Hal- Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Menonton Piala Dunia Ke Rusia


Pialaduniarusia.net - Apakah Anda sudah tidak sabar menanti Piala Dunia FIFA 2018? Ya mungkin seluruh Dunia juga! Karena itu, disini akan menjelaskan bahwa langkah langkah yang harus anda perhatikan dan sangat direkomendasikan oleh pihak Rusia, ketika anda hendak menonton langsun ke sana. Mari simak langkah persiapan pertama ini :

Memasuki Zona Rusia
Apakah memerlukan visa untuk ke Rusia? Jawabanya tentu saja perlu, karena anda akan memerlukan visa jika ingin masuk Rusia selama Piala Dunia FIFA 2018. Namun, sepatutnya anda harus berbahagia karena ada beberapa pengecualian.

Jika memang tidak mempunyai tiket menonton pertandingan, tentu saja harus mengurus visa sebelum tiba disana. Fans dapat memeriksa apa saja yang perlu Fans siapkan sebelum mengajukan permohonan visa tersebut. Disamping itu, anda juga dapat melihat langkah-langkah mengisi aplikasi visa secara online.

Tetapi, jika Anda memang cukup beruntung telah mendapatkan nomor antrian tiket menonton pertandingan, Anda tidak memerlukan visa !! itu adalah kebijakan Rusia untuk memudahkan menontontanpa Visa. Tentunya untuk menyeberangi perbatasan atau berjalan bebas dari bandara setelah tiba di Rusia, Anda harus menunjukkan tiket dan juga ID Penggemar (Fan ID) sebagai akses mempermudah.

Jika seorang jurnalis yang terakreditasi untuk meliput Piala Dunia FIFA atau tentu dapat secara resmi
telah berpartisipasi dalam persiapan acara akbar tersebut, dan akan akan diberikan perjalanan bebas
visa ke Rusia mulai lima bulan sebelum pertandingan pertama dimulai.

ID Penggemar
Apakah ID Penggemar (Fan ID) itu? ID Penggemar merupakan kartu khusus penonton atau pengunjung yang memang seara kusus dikeluarkan pemerintah Rusia untuk meningkatkan pengalaman para penggemar sepak bola saat menonton langsung Piala Dunia FIFA 2018™.
Apakah wajib membutuhkannya?

Tentu saja semua orang yang akan berniatan diri menonton pertandingan di Rusia, tentu harus memiliki ID Penggemar, termasuk anak- anak, penduduk, dan juga warga negara Rusia. Tapi kartu tersebut memang hanya dikeluarkan satu kali dan luar biasanya kartu tersebut adalah akses agar bisa
menggunakannya untuk semua pertandingan Piala Dunia FIFA™. Dalam kartu ini memberi hak masuk bebas visa bagi warga negara asing adalah kebijakan kusus.

Bagaimana cara dapatkan ID Penggemar itu?
Untuk mengajukan permintaan ID Penggemar, tentu saja apat mengunjungi situs web fan-id.ru dan juga dapat langsung ikuti instruksinya. Jika memang kebetulan sedang bersinggah di Rusia, langsung bisa mengajukan ID Penggemar di salah satu gerai atau Pusat Pendaftaran yang tentunya telah beroperasi di semua kota, dan kota tersebut harus sebuah kota penyelenggaraan pertandingan Piala Dunia FIFA 2018.

Membawa ID Penggemar ke setiap pertandingan yang adalah kewajiban dan keharusan, tentunya
bersamaan dengan tiket masuk. Perlu diketahui bahwa Fans tidak dapat mengajukan ID Penggemar
tanpa memiliki tiket. Jadi, harus dipastikan terlebih dahulu untuk membeli tiket sebelum mengajukan
Fan ID.

Menurut keterangan aplikasi diproses 72 jam dan akan langsung dikirim melalui pos ke alamat rumah
Anda. Pengambilan ID Penggemar bisa dilakukan juga saat tiba di Rusia. Seputar  Tiket untuk Piala Dunia 2018 Rusia memang telah dijual pada 14 September tahun lalu. Cara mendapatkanya bisa langsung untuk masuk kesitus FIFA pada bagian tiket. Dan bisa langsung untuk mengajukan permohonan tiket online.

Tahap kedua penjualan tiket dimulai pada 5 Desember. Anda dapat membayar tiket dengan kartu kredit, transfer, atau uang tunai (hanya di Rusia). Untuk membeli tiket secara langsung juga, harus terlebih dahulu mendaftar di situs resmi FIFA. Setelah itu, akan tercatat nomor ID anda. Dan nanti anda akan menerima tiket anda melalui Pos.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hal- Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Menonton Piala Dunia Ke Rusia"

Posting Komentar