Tak Perlu Hawatir Ketinggalan Pertandingan, K-Vision Pegang Hak Siar Piala Dunia Rusia 2018


Pialaduniarusia.net - Pencinta sepak bola di Indonesia akan punya banyak opsi untuk menonton siaran langsung Piala Dunia 2018. Setelah Trans Media, televisi satelit K-Vision juga menjadi pemegang hak siar resmi Rusia 2018.

Memang sudah tidak aneh budaya menonton bareng pertandingan sepak bola menjadi hal bisnis, tetapi menjadi sebuah sensasi yang menyenangkan juga. Seperti Rilisan yang diterima awak media di Indonesia pada Kamis (28/12/2017) menyebutkan bahwa televisi K-Vision sendiri akan menayangkan seluruh aspek pertandingan baik pertandingan langsung maupun pertandingnan tunda Piala Dunia, yang meman akan mulai Juni hingga Juli 2018.

K-Vision sendiri selaku pemegang hak siar resmi Piala Dunia 2018, sekurang- kurangnya akan
menampilkan 64 pertandingan yang termasuk rangkaian kompetisi di Rusia 2018 dalam gambar
beresolusi tinggi atau high definition (HD).

Hal tersebut merupakan kedua kali K-Vision memegang hak siar non-eksklusif Piala Dunia setelah
sebelumnya Piala Dunia 2014. Pihak K-Vision menjanjikan siaran bahwa pertandingan yang mman
terpancar ke seluruh penjuru Tanah Air yang ada di Indonesia akan bisa dinikmati. Kami tentu sangat senang dapat menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2018 Rusia tersebut.

Masyarakat tentu sangat menggemari sepak bola, hal tersebut tak terkecuali bagi masyarakat yang
memiliki keterbatasan mengakses saluran UHF," ucap Direktur K-Vision, Yohanes Yudistira, saat jumpa pers di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2018).

Pihak K-Vision sangat semangat dalam menghadirkan Piala Dunia 2018 melalui saluran satelitnya itu. Dengan menggunakan K-Vision, masyarakat Indonesia diharapkan menikmati semua tayangan langsung.

Yohanes juga sangat optimistis bahwa tayangannya terkait Piala Dunia 2018. Yohanes juga berharap kepada penonton sepak bola di Indonesia, agar senantiasa menyambut gembira terhadap tayangan turnamen sepak bola empat tahun sekali tersebut. Momentum terhadap ajang Piala Dunia yang memang berdekatan dengan libur hari Raya Idul Fitri pun menjadi sebuah nilai tambah penting.

Semoga hal ini dapat sambutan hangat dari masyarakat, karena kami juga didukung oleh beberapa
distributor dan dealer di penjuru Nusantara," kata Yohanes Yudistira menambahkan.  Piala Dunia 2018 juga bertepatan dengan Lebaran, sehingga penikmat sepak bola dengan senang tiasa
bisa menikmati hari raya sambil menonton Piala Dunia, ucapnya.

K- Vision berupaya semak simal mungkin karena hal tersebut sangat beralasan. Seperti diketahui,
memang tidak semua masyarakat yang berada di pelosok Tanah Air ini bisa menikmati tayangan
konvensional penting seperti Piala Dunia 2018 nanti. Hal tersebut tentu akan membuat beberapa
masyarakat terkendala untuk dapat menyaksikan tayangan Piala Dunia yang memang nanti sudah
diagendakan pada 14 Juni – 15 Juli 2018 di Rusia tersebut.

Dan alasan lain karena antusiasme masyarakat. Padahal, Indonesia sendiri merupakan negara dengan
jumlah penonton Piala Dunia terbanyak kedua di Asia pada gelaran edisi 2014 lalu di Brasil. FIFA
sebelumnya telah mendata bahwa jumlah pemirsa dari Indonesia mencapai angka 103 juta pemirsa dari total 3,2 miliar yang berada di seluruh dunia.

Di Asia sendiri, Indonesia tidak kalah dari China yang memiliki jumlah penduduk 1,4 miliar. Hal tersebut menjadi indikator bahwa data yang mutlak tersebut menunjukkan antusiasme masyarakat Indonesia yang sangat tinggi terhadap sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola, terutama Piala Dunia. Maka dari itu K-Vision sendiri akan berupaya semaksimal mungkin untuk menghidupkan gairah tersebut sampai seluruh penjuru Tanah Air. Disamping itu, Yohanes juga menjelaskan bahwa semua tayangan yang ada di K-Vision bisa dinikmati dengan kualitas HD (high definition) agar membuat gambar menjadi lebih jernih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tak Perlu Hawatir Ketinggalan Pertandingan, K-Vision Pegang Hak Siar Piala Dunia Rusia 2018"

Posting Komentar