Apakah Sederet Bintang Muda Ramaikan Piala Dunia 2018 Rusia?


Pialaduniarusia.net - Piala Dunia 2018 Rusia hanya tinggal dalam hitungan kurang dari tiga bulan lagi, tentu kita semua punya andalan masing- masing bukan? untuk yang mengikuti kompetisi sepakbola eropa pasti tentu saja akan menunggu hal itu dan tidak sabar. Lantas siapa saja kira- kira bintang muda yang nantinya akan mampu bersinar di ajang Piala Dunia Rusia 2018? Pastikan kalian mengetahui dan bisa mengidolakan nama pemain muda favorit kalian? Dan tentu saja pemain muda adalah icon yang terus bersinar sesudah Piala Dunia 2018 ini.

Bicara mengenai pemain muda,  di generasi sekarang mungkin nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang sudah tidak masuk dan tidak dapat dikategorikan sebagai pemain muda lagi. Memang, meskipun rivalitas keduanya seperti abadi dan sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikan langkah briliant mereka sampai sekarang. Tentu saja, rivalitas antara sang ahli tehnik cyborg (Ronaldo) dengan akselerasi alien (Messi) yang sepertinya terlihat dan dikategorikan manusia- manusia super yang berada di luar batas manusia biasa. Namun meskipun begitu, kita juga tidak perlu berlarut- larut untuk menutup mata dan tentu saja harus tetap bisa move on dari mereka.

Karena tentu saja suatu saat nanti akan muncul kehadiran talenta muda yang tentu dapat menggantikan persaingan abadi kedua nya antara CR7 dan Messi. Bila kita amati kembali, memang sangat tidak sedikit para pemain- pemain muda yang menampilkan bakatnya di liga- liga eropa dan tentu saja yang  bersinar dalam musim- musim liga tahun lalu dan tahun ini. Sebut aja nama- nama seperti Neymar, Kylian Mbappe, Paulo Dybala, Marco Asensio, Ousmane Dembele, Muhamad salah dan masih banyak lagi. Kita semua tentu saja masih berkutat untuk mencari siapa yang nantinya kira- kira dari sederet para pemain muda tersebut yang mampu meneruskan rivalitas Ronaldo dan Messi.

Dan rasanya Piala Dunia 2018 tentu saja akan menjadi ajang yang memang tepat untuk menemukan bibit persaingan layaknya CR7 dan Messi. Nah, kira-kira siapa yang pantas dan akan bisa tampil cemerlang saat Piala Dunia 2018 nanti? Apakah Neymar yang senegara dengan CR7?, Mbappe, Dembele, Asensio, M, Salah atau justru Dybala? Dilihat dari sepak terjang dan konsistensi permainan nama- nama tersebut di liga domestik, tampaknya nama Neymar dan Mbappe berada di paling atas. Permainan keduanya berhasil membawa Paris Saint-Germain kembali jumawa di kompetisi Ligue 1 Prancis. Tapi di turnamen nanti, keduanya tentu akan berpisah dong yah untuk membela timnas masing-masing. Neymar akan membela Brasil sementara Mbappe memperkuat timnas Perancis.

Mbappe tampaknya akan lebih bersinar karena dukungan pemain dengan kualitas lebih merata di Perancis. Les Blues punya banyak pemain dengan kualitas yang cukup rata di setiap sektornya dibandingkan Brasil bersama Neymar. Belum lagi Neymar yang kini kambuh lagi cedera nya usai PSG kandas dari Real Madrid di babak 16 Besar Liga Champions. Tentu butuh usaha ekstra bagi nya untuk bisa tampil 100%. Sementara kejutan lain mungkin saja ditunjukan oleh bintang Juventus dan Argentina, Paulo Dybala. Memiliki Messi tentu merupakan sebuah berkah tersendiri bagi Tim Tango. Sayang Messi dan Dybala bermain pada posisi yang relatif serupa. Jadi kecil kemungkinannya kita melihat mereka dimainkan bersamaan. Meski begitu, bukan tidak mungkin pelatih akan memberi kesempatan lebih kepada Dybala.

Postingan terkait: