Cara Nonton Piala Dunia Langsung Ke Rusia


Pialaduniarusia.net - Sepatutnya kita sudah tau bahwa acara yang sangat dinanti- nantikan oleh semua penggemar sepak bola seluruh dunia, yaitu Piala Dunia (FIFA World Cup) 2018 akan berlangsung dalam hitungan minggu. Perlehatan sepak bola terbesar empat tahunan ini akan diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) pada 14 Juni sampai 15 Juli 2018 mendatang di Rusia. Piala dunia ini akan diadakan sebulan penuh dengan diikuti oleh 32 negara, termasuk tuan rumah Rusia.

Acara sepak bola terbesar ini akan digelar di sebelas kota di Rusia, dan akan memakai dua belas
stadion sebagai lokasi pertandingan. Adapun kota-kota tersebut antara lain Moskow, Saint Petersburg, Kaliningrad, Nizhny Novgorod, Kazan, Saranks, Samara, Sochi, Rostov-Don, Yekaterinburg, dan Volgograd. Dengan pemilihan tempat-tempat yang menarik seperti Rusia, Piala Dunia kali ini tentunya akan banyak mendatangkan wisatawan dalam negeri dan luar negeri. Sebagai informasi, Piala Dunia 2014 lalu, berhasil mendatangkan lebih dari 2 juta orang wisatawan ke Brazil.

Diketahui ada 32 negara yang akan meramaikan piala dunia kali ini, sehingga tentunya akan sangat menarik animo masyarakat dunia untuk datang ke lokasi pertandingan dan mendukung tim kebanggaannya masing-masing. Ditambah lagi, Rusia akan menerapkan sistem bebas visa untuk menarik minat wisatawan datang ke Negeri Beruang Merah itu. Menurut berita, Rusia menargetkan lebih dari 2 juta wisatawan untuk datang menyaksikan kompetisi sepak bola terbesar dunia tersebut.

Apakah Anda salah satu yang tertarik?

Mari kita buat rincian kebutuhan dananya :

-Tiket pesawat terbang Qatars Airways Jakarta – Moskow pulang-pergi dengan dua kali transit sekitar Rp40,8 juta
-Sebuah apartemen double bed di Ekaterinburg untuk biaya penginapan selama 7 malam
sebesar Rp24,5 juta
-Tiket nonton Final Piala Dunia 2018 kursi kategori bagian tengah seharga Rp14,3 juta
-Asumsikan uang saku sebesar Rp20 juta

Dengan perkiraan biaya di atas, total kebutuhan dana yang harus disiapkan untuk menyaksikan final Piala Dunia 2018 Rusia adalah Rp99,6 juta. Jumlah tersebut memang cukup besar jika kita tidak memiliki persiapan tabungan dari jauh hari. Piala Dunia 2018 akan digelar di 11 kota di Rusia, yang menyediakan 12 stadion sebagai venue. Kota-kota itu antara lain Moskow, Saint Petersburg, Kaliningrad, Nizhny Novgorod, Kazan, Saranks, Samara,Sochi, Rostov-Don, Yekaterinburg, Volgograd.

Bagi masyarakat Indonesia, Piala Dunia 2018 menjadi momentum bagus untuk membuktikan
kecintaannya pada sepakbola. Tapi, bagaimana caranya ke Rusia? Traveloka, perusahaan penyedia jasa travel booking, hadir untuk membantu masyarakat Indonesia terbang ke Rusia dan mencicipi langsung atmosfer Piala Dunia 2018. Traveloka adalah official travel di Indonesia untuk membantu penggila bola tanah air terbang ke Rusia.

Tak cuma menyediakan kebutuhan perjalanan ke Rusia, Traveloka juga akan menyemarakkan gegap
gempita Piala Dunia 2018 di tanah air. Ada banyak event digelar untuk memeriahkan turnamen
sepakbola terbesar se-jagad itu. Chief Marketing Officer Traveloka, Dannis Muhammad, menjelaskan ada beberapa hal menarik yang akan ditawarkan Traveloka.

Piala Dunia adalah event yang dinantikan rakyat Indonesia. Pada empat tahun lalu lebih, 100 juta
masyarakat kita nonton Piala Punia. Piala Dunia 2018 tentu akan jadi event terbesar di Indonesia,
bahkan di seluruh dunia, dengan diperkirakan 3 miliar orang menyaksikannya, ujar Dannis dalam jumpa pers, Kamis (1/3/2018).

Kami (Traveloka) selalu membantu menciptakan momen bagi traveller seperti pas liburan sekolah,
momen liburan ke pantai bersama keluarga, atau oportunity bersama rekan dinas, jadi kami ingin
mensupport itu (Piala Dunia 2018). Adapun bentuk dukungan yang kami berikan adalah nonton bareng di hotel yang bekerja sama dengan kami di seluruh wilayah nasional, menyediakan konten Piala Dunia secara interaktif di aplikasi Traveloka, promosi travel atau perjalanan ke Rusia, menyediakan merchandise resmi, dan memberi Grand Prize kepengguna kami untuk terbang ke Rusia dan nonton langsung Piala Dunia 2018, dengan seluruh biayanya kami tanggung, tambahnya.

Postingan terkait: