Colors Lagu Tema Piala Dunia 2018


Pialaduniarusia.net - Berbicara tentang Piala Dunia memang tidak lengkap bila tanpa adanya lagu atau soundtrack yang akan selalu berkumandang dan mengiringi telinga kita selama ajang tersebut berlangsung. Coca Cola sebagai brand terbesar dan juga berperan sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2018 telah merilis salah satu lagu yang akan menjadi “Anthem” dalam Piala Dunia Rusia 2018. Jason Derulo seorang musisi yang terpilih untuk mengisi lagu tema Piala Dunia 2018.

Penyanyi yang diketahui berasal dari Amerika Serikat itu pun belum lama ini telah mengunggah lagu berjudul 'Colors' yang memang merupakan lagu tema ajang sepakbola yang tahun ini digelar di Rusia itu. Penyanyi asal Florida, Amerika Serikat, Jason Derulo, meluncurkan lagu resmi untuk turnamen akbar Piala Dunia 2018 dan sudah disetujui oleh FIFA, yang memang akan diangkat di Rusia, pertengahan tahun ini.

 Derulo, yang mempunyai basic penyanyi bergenre RnB ini ditunjuk salah satu sponsor Piala Dunia, yakni produsen minuman, Coca-Cola untuk membawakan Theme Song Piala Dunia edisi ke-21 ini. "Menyenangkan bekerja sama dengan Coca Cola menciptakan lagu untuk Piala Dunia FIFA 2018," ungkapnya seperti dilansir sejumlah media Amerika Serikat, Senin (12/3/2018).Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan padanya. "Ini adalah sebuah turnamen untuk memperingati keunggulan bidang atletik dan saya merasa terhormat untuk mengisi soundtracknya," tambah Jason yang baru saja merilis single berjudul 'Tip Toe' bulan Desember lalu.

Jason juga mengungkapkan lagu ini diciptakan untuk memperingati keberagaman dan semangat yang diberikan para penggemar olahraga terutama sepakbola kepada tim kebanggaan mereka. "Selama bertahun-tahun melakukan perjalanan, saya bisa melihat dalam perbedaan budaya kita dan saya menulis 'Colors' untuk memperingati keberagaman," katanya. "Dan menjadi bagian dari energi yang menakjubkan yang diberikan para penggemar olahraga diseluruh dunia terhadap tim mereka," lanjutnya. Lagu resmi Piala Dunia 2018 ini berjudul "Colors" dan sudah diunggah ke akun Youtube miliknya hari ini, sepekan sebelum dirilis secara resmi dan dijual ke seluruh penjuru dunia. "Colors" baru akan dirilis secara resmi tepatnya pada 16 Maret mendatang, dan sebagai penyanyi lagu resmi, dipastikan penyanyi kelahiran 21 September 1989 ini akan hadir di upacara pembukaan Piala Dunia, di Moskow, Juni mendatang.

Layak dinantikan apakah lagu ini bisa melejitkan karier Derulo sebagai penyanyi. Karena, bila melihat penyanyi-penyanyi sebelumnya yang membawakan lagu resmi Piala Dunia, seperti Ricky Martin (1998) dan Shakira (2010), namanya semakin mendunia setelah menyanyikan lagu resmi. Nama Ricky Martin melejit setelag membawakan lagu "La Copa de la Vida" untuk perhelatan Piala Dunia 1998 di Prancis. Sedangkan Shakira, menjadi penyanyi ikon di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan berkat lagu "Waka Waka" "Look at how far we've come. Now, now, now, now. There's beauty in our unity we've found. I'm ready, I'm ready. We still got a lil way. But look at how far we've come. Now, now, now, now. Hands up for your colors," cuplikan lirik lagu Colors. Kita memang tidak bisa mengelak, anthem atau lagu kebangsaan memang menjadi satu di antara magnet yang menarik untuk dinikmati diseluruh penyelenggaraan Piala Dunia selama ini.

Tercatat, Ricky Martin, Anastacia, Il Divo, Shakira hingga penyanyi berkepala plontos, Pitbull, pernah menyanyikan anthem Piala Dunia. Orang- orang pencita musik dan sepak bola tentu saja menunggu momen- monen ini, karena selagi bisa menikmati Piala Dunia 2018 kita bisa menikmati kemeriahan dan daya tarik yaitu sebuah lagu yang apik yang di ciptakan khusus untuk perlehatan sepak bola terbesar sejagat ini.

Postingan terkait: