Rusia Mengabulkan Markas Inggris Untuk Piala Dunia 2018

Pialaduniarusia.net - Media Inggris beberapa waktu yang lalu tengah ramai menyebut nama “For Rest Mix” yang merupakan sebuah hotel didaerah terpencil, dimana akan digunakan Tim Nasional Inggris untuk markasnya sepanjang penampilanya nanti di Piala Dunia 2018. Hotel “Fo Rest Mix” sendiri terletak di daerah Saint- Petersburg, Repino, Jalan Lugovaya nomor 10.

Meski pun memang belum ada konfirmasi resmi, menurut beberapa media setempat menyebutkan jika Southgate selaku manager Tim Nasional Inggris tersebut sudah melakukan kunjungan ke sana dan melihat fasilitas yang dimiliki tempat itu. Perlu diketahui Hotel tersebut memiliki label bintang empat, hotel tersebut berkapasitas 107 ruangan dengan lokasi yang memang cukup terpencil dan memang tidaklah banyak dapat diakses oleh publik. Hotel ini juga mempunyai fasilitas umum yang cukup lengkap. Diantaranya spa dan gym, terdapat tiga restoran, dua bar, dan juga fasilitas helipad (landasan helikopter).

Hal tersebut juga menjadi alasan penting selain harga hotel tersebut yang relatif dijangkau. Sesuai yang tertera di situs resmi Hotel “For Rest Mix”, terdapat selebihnya enam tipe kamar yang ditawarkan pihak hotel, mulai dari Standard, Connect, Superior, Junior, Family, dan Spa Superior. Untuk kamar Standard, tarif yang tertera 8.100 ruble atau Rp1.882.303, kamar Connect (Rp3.787.845), Superior (Rp2.230.878), Junior (Rp2.463.261), Family (Rp3.137.172), dan Spa Superior (Rp2.254.116). Hotel ini menerima 85 ulasan di situs Trip Advisor, 73 di antaranya memberi peringkat “sangat baik” atau “sangat bagus”. Meski ada satu reviewer menggambarkannya sebagai “seperti hotel transit di Polandia untuk harga akomodasi mahal”.

Reviewer yang dikutip dari media Inggris “Evening Standard” tersebut sempat memberikan komentar
negatif dengan mengeluhkan beberapa alasan. Dalam ulasan lain, yang berjudul “Liburan Terburuk dalam Hidup Saya”, seorang tamu sempat menggambarkan bahwa hotel tersebut memiliki dekorasi
yang gelap dan perabotan sederhana. Ada juga menilai mengenai hidangan sarapan yang hambar atau
harus menunggu dalam antrean karena hanya ada satu mesin pembuat kopi. Pemeliharaan di bawah
standar. “Mereka juga mengeluhkan bahwa di lantai tiga ada hanya satu lift”. Tapi, tidak sedikit juga postingan positif di situs yang sama, dengan mengatakan “hotel yang sangat bagus, bisa menjadi sempurna dengan beberapa perbaikan”. Tetapi tentu saja hal tersebut adalah hal yang lumrah dialami pengunjung, dan tentunya akan berbeda bila Hotel tersebut di sewa secara Eksklusif.

Perlu diketahui bahwa “For Rest Mix” sendiri mempunyai sebanyak 107 kamar, dengan beberapa
ornamen baik seperti dengan tempat duduk di hutan pinus desa Repino, berada dekat Laut Baltik
dengan tempat gym indoor, spa, kolam renang, tiga restoran, dan landasan helikopter. Pihak Tim
Nasional Inggris memang sengaja memilih tempat yang bisa dikatakan terpencil itu. Karena Tim Nasional Inggris memang mengincar sebuah kemenangan. Kemenangan sendiri akan di raih dari faktor kesiapan mental pemainnya.

Tempat sangatlah berperan sangat penting, apa lagi bila tempat tersebut mendukung sarana dan prasarananya. Bertolak dari pengalaman yang dialami saat Piala Dunia 2014 Brasil lalu, pihak Tim Nasional inggris sangat kecewa pada saat itu. Karena mereka melakukan salah langkah, karena markas tempat Tim Nasional tersebut sangat tidak kondusif dan berada di lingkungan padat, tidak jarang kemacetan menjadi pemandangan yang melelahkan mata. Oleh karena itu Pada Piala Dunia 2018 ini, harapan Manager Tim Nasional Inggris tersebut, untuk memiliki tempat yang mendukung akan terwujud.

Disamping itu Kekhawatiran kemacetan Moskwa juga menjadi perhatian Timnas Inggris untuk memilih St. Petersburg. Mereka nilai waktu tambahan yang dibutuhkan untuk terbang ke tempat pertandingan masih lebih baik daripada mereka terjebak kemacetan di ibukota Rusia itu selama mengikuti Piala Dunia 2018.

Postingan terkait: