Sexynya Icon Wanita Piala Dunia 2018 Ini


Pialaduniarusia.net - Wanita Rusia, telah memeriahkan, sebagai promotor untuk turnamen sepakbola paling bergengsi tahun ini, tapi apa yang kita ketahui tentangnya? mungkin Dalam olahraga yang sebagian besar masih didominasi oleh penggemarnya, pertanyaanya cara apa yang lebih baik, untuk membantu mempromosikan Piala Dunia 2018, selain menunjuk mantan Miss Russia ini sebagai duta turnamen? Hal Itu tentu saja merupakan pendapat penyelenggara turnamen tahun ini.

Diketahui dengan pemenang Miss Rusia tahun 2003 Victoria Lopyreva, dipilih untuk meningkatkan profil di acara penyelenggaraan musim panas ini. Lalu apa saja yang kita ketahui tentang model terkenal yang memang merupakan perwakilan resmi untuk turnamen musim panas ini? Victoria Lopyreva semakin gencar mempromosikan Piala Dunia 2018 di Rusia. Sebagai Duta Piala Dunia, Victoria memuaskan warganet dengan gambar-gambar yang panas. Selain sebagai model, Lopyreva juga dikenal sebagai aktris dan presenter. Ia menyabet gelar Miss Russia 2003. Ia juga mewakili Rusia untuk Miss World Pageant 2015.

Detailnya Lopyreva lahir di Rostov-on- Don, SFSR Rusia, Uni Soviet pada tanggal 28 Juli 1983. Yang sekarang berusia 34 tahun dengan tinggi 177cm ini pernah belajar musik sebelum memasuki sekolah awal di Rostov State University of Economics, dan kemudian dirinya lulus dengan gelar di bidang administrasi bisnis. Tidak lahir dengan keinginan sebagai model dan bertubuh indah saat ini, ketika Lopyreva muda, dirinya sempat menolak tawaran dari beberapa agen modeling di awal masa remajanya, dan secara normal berkonsentrasi pada studinya. Dan keinginan Modeling sendiri baru muncul pada tahun 1999 dan karir modelingnya dimulai dengan 'Image - Elite'. Tidak butuh waktu yang lama agar Lopyreva dalam mencapai puncak permodelan – hanya kurun waktu empat tahun tepatnya.

Disamping itu prestasinya sangat baik, dirinya tercatat memenangkan 'Model Don', 'Face of the Year', 'Rostov Beauty' dan 'Donbass Open' di antara penghargaan lainnya sebelum dinobatkan sebagai Miss Russia pada tahun 2003. Sementara dalam karirnya tersebut, dirinya diketahui telah bekerjasama juga dengan sejumlah brand- brand fashion dan selebriti ternama seperti, Cosmopolitan, Maxim, Gala dan L'Oficiel, serta tampil di berbagai peragaan busana di televisi Rusia. Apa hubungannya Lopyreva dengan sepak bola? Lopyreva mengembangkan minat dalam sepakbola setelah mendapat tawaran kerja pada 2007 sebagai presenter acara TV Rusia 'Football Night'.

Hal ini menyebabkan "Sang model" bertemu striker tim nasional Rusia Fyodor Smolov pada 2012. Dan pasangan tersebut membuat hubungan mereka resmi setelah menikah pada 2013, meskipun sempat dikabarkan, bahwa mereka bercerai kurang dari dua tahun kemudian pada Desember 2015. FIFA bersama Panitia Piala Dunia 2018 menetapkan Lopyreva sebagai FIFA World Cup Ambassador dengan tugas utama mengomunikasikan seluruh persiapan Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Sebagai duta besar resmi Piala Dunia Rusia 2018 ini, Lopyreva sendiri akan ambil bagian dalam acara untuk mempromosikan citra dan tradisi Rusia dan juga kota tempat kelahiranya yaitu Rostov-on- Don. Dirinya akan berbicara tentang tujuan dan sasaran turnamen dari perspektif tuan rumah dan berpartisipasi dalam promosi olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Selain perannya sebagai duta turnamen, Lopyreva juga ditunjuk sebagai duta besar UNAIDS, bertugas untuk menyoroti kesadaran akan HIV dan mempromosikan nol diskriminasi selama acara musim panas. "Dalam kapasitas barunya sebagai Duta Khusus UNAIDS, Victoria Lopyreva akan menyoroti kesadaran dan pencegahan HIV selama Piala Dunia 2018 FIFA.

Dia akan mendorong jutaan orang datang ke Piala Dunia untuk melindungi diri mereka dari HIV dan tidak membedakan diskriminasi berdasarkan ras, kewarganegaraan atau status HIV," Vinay P. Saldanha, direktur UNAIDS mengatakan pada pengangkatannya. Disamping itu dengan 1,8 juta pengikut di Instagram, Victoria Lopyreva harus menjagai mereka secara konsisten. Hubungan Lopyreva dengan pemain Arsenal, Henrikh "Miki" Mkhitaryan (29 tahun), membuatnya sering mondar-mandir Moskwa dan London. Ketika Miki masih memperkuat Manchester United, Lopyreva juga beberapa kali mengunjunginya di Manchester.

Postingan terkait: