Tim Nasional Rusia Bebenah Diri



Pialaduniarusia.net - Moscow - Timnas Rusia kini memang berambisi untuk melangkah sejauh mungkin di Piala Dunia 2018. Tim berjuluk Sbornaya itu pun, memang mau tidak mau terus berbenah sebelum berlaga di pesta sepak bola empat tahunan tersebut. Saya berbicara dengan para pemain dan saat mereka mempersiapkan musim di kompetisi domestik sebelum tampil bersama Rusia, dan saya memberi mereka beberapa saran dan strategi. Pertama, mereka harus fit, dan kedua, mereka harus siap," ungkap pelatih timnas Rusia, Stanislav Cherchesov.

Jika Anda tidak dipersiapkan secara fisik, Anda tidak memiliki kesempatan untuk maju. Para
pemain melakukan pekerjaan mereka, mulai terbentuk di klub mereka, lanjutnya. Pada putaran final Piala Dunia 2018, Rusia yang memang bertindak sebagai tuan rumah berada di Grup A bersama Arab Saudi, Mesir, dan juga Uruguay. Dalam pertandingan pembuka, tim Beruang Merah tersebut bakal pertamakali “Adu jotos” dengan Arab Saudi di Luzhniki Stadium, 14 Juni 2018.

Sebelum tampil di Piala Dunia, Rusia memang telah melakoni beberapa laga uji coba persahabatan. Akan tetapi, hasil yang diperoleh dari lima pertandingan terakhir, timnas Rusia hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah. Mereka pun telah dijadwalkan masih akan menjalani empat pertandingan persahabatan lagi, yakni melawan Brasil pada 23 Maret, bersua Rusia pada 27 Maret, menghadapi Austria pada 31 Mei, dan melawan Turki pada 5 Juni 2018.

Kami memang berupaya mengawasi beberapa kandidat potensial saat ini. Sayangnya, dua bek utama Rusia, Viktor Vasin dan Georgi Dzhikiya, absen lama karena cedera. Pada saat bersamaan, kami mengumpulkan informasi tentang lawan kami, papar Cherchesov. Namun disamping itu ada tim non unggulan yang optimis, tim tersebut adalah tim maroko. Timnas Maroko menyandang status sebagai tim non unggulan di Piala Dunia 2018. Namun, skuat berjuluk Atlas Lions itu bertekad mengerahkan seluruh kemampuan terbaik dan memberikan kejutan. Maroko mengamankan tiket ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan menempati puncak Grup C kualifikasi zona Afrika. Maroko mendulang 12 poin dari enam laga, unggul empat angka atas Pantai Gading di urutan kedua.

Bonus Pendaftaran Pertama

Menempati Pot 4 pada pengundian untuk Piala Dunia 2018 membuat timnas Maroko berada di Grup B bersama para senior Portugal, Spanyol, dan Iran. Mereka bakal “adu jotos” dengan Iran pada partai perdana Grup B di Krestovsky Stadium, 15 Juni 2018 Ini adalah grup yang bisa dikatakan sulit, namun kami harus mencobanya sebaik mungkin. Tim akan siap tampil bagus, ujar wakil kapten timnas Maroko, Mbark Boussoufa. Kami akan menghadapi beberapa tim hebat dan kami tahu apa yang akan terjadi.

Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi, lanjut gelandang klub Al Jazira tersebut. Bagi Maroko, hal ini adalah pengalaman untuk pertama kalinya tampil di Piala Dunia, setelah terakhir kali terjadi pada 1998. Sejauh ini, prestasi terbaik tim Atlas Lions di pesta sepak bola empat tahunan tersebut adalah lolos ke-16 besar pada 1986. Jika kami tidak mengatur target untuk lolos ke fase selanjutnya, lebih baik kami tetap berada di rumah, kata Boussoufa.

Maroko memang tidak akan pergi ke Piala Dunia dan hanya untuk ambil bagian, namun untuk menunjukkan kemampuan dan mengetes kekompakan kami. Kami akan melakukan semua yang
kami bisa untuk melewati babak penyisihan grup, paparnya.

Postingan terkait: