Bangga! Prodak Piala Dunia Rusia 2018 Asal Indonesia


Pialaduniarusia.net - Memang tinggal menghitung minggu untuk Piala Dunia 2018 dimulai. Russia sebagai negara yang dipercaya untuk menjadi tuan rumah event sepakbola terbesar di dunia tentu saja membuka kesempatan bagi negara- negara untuk menjadi bagian dari Piala Dunia 2018 ini.

Meskipung Indonesia sendiri tidak termasuk dalam daftar nama- nama negara yang ikut serta dalam
kompetisi di Piala Dunia 2018 tetapi publik Tanah Air harus bangga. Karena, produk- produk dari
Indonesia ternyata akan turut serta bertengger dalam gelaran tersebut. Karena, Indonesia secara langsung diminta sendiri oleh pihak offisial Piala Dunia 2018 untuk berpartisipasi membuat produknya. Mari kita lihat produk- produk apa saja yang berasal Indonesia apa saja yang ditemui pada Piala Dunia 2018? Berikut ulasannya.

1. Bola
Produk Indunisa dalam sektor industri memang telah di akui dan kini Masyarakat Indonesia patut
berbangga, karena Indonesia sendiri dipercaya untuk berpartisipasi dalam membuat bola yang nantinya akan digunakan sepanjang turnamen sepakbola terbesar, Piala Dunia 2018 di Russia. Pabriknya yang beroprasi di daerah Majalengka, Jawa Barat ini tentunya sudah mulai sibuk untuk
membuat bola tersebut. Dan tentunya bila sudah di acc produknya maka otomatis produk Bola tersebut juga telah memenuhi standarisasi yang ditentukan oleh FIFA.

Siapa Bakal Juara Piala Dunia 2018? Baca selengkapnya disini!

Bola buatan Negi kita ini nantinya akan di gunakan dalam segala kegiatan pemain- pemain tingkat dunia dalam latihan dan tidak hanya digunakan pada saat pertandingan saja. Dan tentu saja hal tersebut sangat positif dalam upaya Negri ini dalam meningkatkan perekonomian. Dalam hal ini Jefry Romdon selaku Pengusaha dari pabrik yang memproduksi bola, memaparkan bahwa memang semua pihaknya yang berkerja sama dengan nya telah menerima orderan sebanyak 100 ribu bola dari beberapa negara peserta Piala Dunia.

Jefry juga mengutarakan bahwa produknya tersebut memang telah dilakukan uji coba dengan sempurna dan sudah memenuhi standarisasi yang ditentukan oleh FIFA. “Pesanan yang telah datang juga memang sudah mencapai ratusan ribu bola, baik oleh beberapa perusahaan atau memang negara untuk meramaikan event Piala Dunia 2018 di Rusia dan oleh sebab itu kami sudah memenuhi standar FIFA,” ungkap Jefry menjelaskan seperti yang dilansir dari Inews.

2. Sepatu
Sepatu yang merupakan sebagai icon dari pemain dan juga merupakan barang yang wajib digunakan
oleh para pemain dalam bertanding. Dan tentu saja lagi- lagi kita patut pengacungkan jempol pada
produk dan kualitas negri ini, perusahaan yang berasal dari Tanggerang dipercaya oleh offisial resmi
Piala Dunia untuk membuat sepatu dengan standar kualitas yang telah ditentukan. Perusahaan yang bermarkas di Tanggerang itu memang sudah tidak asing dan terbilang cukup ternama. Pasalnya merek sepatu buatan mereka, yaitu Mizuno memang sudah “terbang” dan juga telah dipakai oleh beberapa pemain Jepang dan juga beberapa pemain top dunia.

3. Traveloka
Memang meski baru pertama kali terjun ke dalam Piala Dunia, Traveloka tentu memulai langkah mereka dengan berani dan menjadi satu- satunya sponsor dari Indonesia pada Piala Dunia 2018 di Russia. Tentu saja Hal ini membanggakan bagi publik Tanah Air Indonesia, karena dengan Traveloka sebagai wakil perusahaan sponsor dari Indonesia dalam penyediaan layanan nama indonesia diharap perlahan mulai dikenal. Tentu saja pula animo masyarakat dalam berinteraksi pada saat Piala Dunia tahun ini menjadi Salah satu alasan Traveloka untuk berani terjun mensponsori produknya di Piala Dunia.

4. Jersey Timnas
Indonesia lagi- lagi mulai menancapkan taringnya di bidang persepakbolaan internasional. Tidak ingin kalah ketinggalan dari pemain- pemain muda berbakan indonesia yang ingin terjun di kanca
internasional. Produksi industri dan ekonomi internasional tentu menjadi celah dan kesempatan pengusaha indonesia untuk mengharumkan nama bangsa ini. Dibalik pembuatan Jersey untuk masing-masing tim nasional yang berlaga pada Piala Dunia 2018, terdapat campur tangan dari orang Indonesia. Memang sudah diketahui bahwa produksi baju dari brand besar dunia seperti Nike, sudah dikerjakan di Indonesia. Sebenarnya memang tidak hanya Piala Dunia tahun ini saja. Tapi, pada Piala Dunia tahun 2014 di Brasil negara Indonesia juga memang sudah ada andil dalam memproduksi jersey untuk para pemain tim nasional yang berlaga.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bangga! Prodak Piala Dunia Rusia 2018 Asal Indonesia"

Posting Komentar