Pemain Muda yang Bersinar di Piala Dunia 2018 Part 2


Pialaduniarusia.net - Bagi penggemar garis keras sepak bola tentu saja merindukan adanya Ronaldo kontra Messi yang baru. Seperti bahasan sebelumnya di Part 1. Ini lah beberapa pemain yang memang yang di gadang- gadang akan bersinar terang di Piala Dunia 2018 nanti di Russia.

Dele Alli (21 tahun)
Kekuatan yang dimiliki Dele Alli ditempa oleh kompetisi paling ketat di dunia, Liga Primer Inggris. Bagi pemain muda, pengalaman yang penting seperti ini, setidaknya menjadi modal sebesar 50 persen bekal untuk tampil di kompetisi dengan intensitas yang tinggi dan juga keras seperti Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Prediksi Pemain Muda terbaik di Piala Dunia rusia

Bisa disebut, bahwa Alli merupakan salah satu pemain terbaik yang berada dalam kategori pemain usia di bawah 23 tahun. Matang mungkin sebuah kata paling tepat untuk menggambarkkan sebuah kekuatan dan juga kualitas gelandang serang yang berasal dari klub ternama di inggris yaitu Tottenham Hotspur. Disamping itu, visi dan juga kemampuan membaca arah permainan adalah sampiran yang paling tepat. Seperti Mbappe, yang menjadi pemain kelahiran Milton Keynes yang juga terlihat seperti memiliki sejumlah potensi yang akan diindikasikan menjadi pembeda. Ketika menjadi sebuah sorotan yang telah diarahkan kepada Harry Kane sebagai striker timnas Inggris, Dele Alli bisa menjadi sebuah solusi penting untuk membantu meramaikan perlehatan besar ini.

Goncalo Guedes (21 tahun)
Memang Goncalo Guedes sempat tenggelam ketika memutuskan untuk menerima pinangan Paris
Saint-Germain pada musim 2016/2017. Namun, Goncalo Guedes pernah disebut sebagai “generasi emas gelombang kedua” oleh Portugal disandingkan bersama Andre Silva dan Renato Sanchez. Jam terbang sangat di butuhkan oleh pemain muda, Guedes memutuskan untuk menerima tawaran bermain untuk Valencia dengan status “Loan” Atau pinjaman. Keputusannya bergabung dengan Valencia bisa dikatakan tepat. Jam terbang membuat Guedes dengan pesat untuk mengembangkan potensinya. Di umur 21 tahun ini posisi natural seperti Cristiano Ronaldo, yaitu penyerang sayap sebelah kiri di lakoni dengan apik. Dengan kemampan teknik olah bola yang mumpuni Kurang lebih terlihat seperti Ronaldo muda.

Guedes melengkapi dirinya dengan ketajaman dan kemahiran mengkreasi peluang. Piala Dunia
bisa menjadi panggung bagi Guedes. Kematangan tentu saja akan membuat Guedes sejajar
dengan Dele Alli serta Joshua Kimmich sebagai pesepak bola terbaik untuk kategori usia di
bawah 23 tahun.

Hirving Lozano (22 tahun)
Hirving Lozano mengambil langkah bijak ketika memilih tawaran PSV Eindhoven, klub dari Belanda. Padahal, saat itu, beberapa tim Eropa lainnya, yang bermain di kompetisi yang lebih terkenal, menyatakan tertarik. Lozano seperti ingin membuktikan bahwa dirinya merupakan seniman di atas lapangan hijau. Melihat cara Lozano bermain, seperti ada kilas Alexis Sanchez di sana. Dirinya seperti selalu bekerja keras dan tidak takut untuk berduel dengan siapa saja meski memang sering kali kalah secara fisik, dan berani mengambil risiko.

Lozano memiliki fisik yang lumayan baik dan tentu saja berdar anggapan bahwa Meksiko dan Lozano adalah gambaran sebuah ketangguhan, memiliki serangan balik cepat, dan jugakeberanian. Hal tersebut akan menjadi Sebuah senjata mematikan untuk meladeni tim-tim yang gemar menguasai bola lama-lama.

Alex Iwobi (21 tahun)
Saudara dari legenda Nigeria, Jay-Jay Okocha ini seperti seperti mempunyai berkah dari “Wakanda” untuk menjadi kuat ketika bermain untuk tim nasionalnya, dibandingkan bila Alex bermain untuk Arsenal. Iwobi memang selalu terlihat lebih kalem, percaya diri, dan lebih rajin. Dan sayangnya hal itu tak selalu bisa muncul ketika Iwobi bermain untuk The Gunners. Tiga hal itulah yang membuat
Iwobi menjadi salah stau kunci keberhasilan Nigeria lolos ke Piala Dunia 2018. Dengan statusnya sebagai pemain dunia yang baik maka tidak sulit untuk mendapatkan kepercayaan penuh atas rekan- rekannya.

Kepercayaan antara pemain dunia memang menjadi sebuah unsur yang penting, apalagi untuk pemain muda yang bermain di Piala Dunia. Artinya, seorang pemain akan lepas dan tidak terlalu mendapatkan beban yang tak perlu, misalnya untuk selalu tampil tanpa cela. Bermain lepas, Iwobi tentu saja akan terlihat menjadi ancaman bila terdapat penjagaan pemain dari negara yang meremehkan Nigeria. Karena permainanya sangat ulet mempertahankan bola dan kreatif

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pemain Muda yang Bersinar di Piala Dunia 2018 Part 2"

Posting Komentar