Apakah Tim Nasional Prancis Mampu Menembus Final Piala Dunia?


Pialaduniarusia.net - Tim nasional Prancis menurut beberapa pihak mirisnya memang belum sepenuhnya siap menghadapi Piala Dunia 2018. Mereka memang sempat dikalahkan Kolombia 2-3 ketika dalam uji coba pekan terakhir, meski kemudian bangkit dengan menaklukkan Rusia 3-1. Dilihat dalam kedua laga itu, tampilan Prancis masih kedodoran. Dengan performa seperti itu mereka dianggap belum layak dilabeli kandidat juara dunia. Gelandang Blaise Matuidi mengakui kemenangan atas Rusia membuat mereka merasa lebih baik. Kami dapat melakukannya dengan lebih baik - kami dapat melakukannya dengan jauh lebih baik, kata dia.

Pasukan Didier Deschamps terlihat kurang agresif pada kedua pertandingan dan tidak pernah terlihat dalam posisi aman, bahkan saat melawan Rusia yang lebih lemah. Kami perlu menjadi penakluk, tambah Matuidi. Kami harus memperbaiki hal ini karena Piala Dunia datang dengan cepat dan kami akan perlu untuk bersiap. Pemain Juventus itu lalu melanjutkan, Pada momen-momen sulit, mungkin kami tidak memperlihatkan solidaritas yang cukup. Kami memberikan terlalu banyak ruang kepada lawan-lawan kami dan mungkin kami tidak melakukan upaya yang cukup Sementara itu, kapten Hugo Lloris yakin timnya akan siap tepat waktu. Apa yang penting adalah pertandingan pembukaan kami melawan Australia pada 16 Juni, tuturnya.

Lloris sendiri melanjutkan, Secara kolektif, terdapat ruang besar untuk perbaikan. Apapun sistemnya, apa yang membuat perbedaan di sepak bola level tinggi adalah intensitas yang Anda berikan pada pertandingan-pertandingan, hati, dan agresifitas. Pada Piala Dunia 2018, Prancis sendiri berada di grup C bersama Australia, Peru, dan Denmark. Paul Pogba sendiri yakin bahwa Tim nasional Perancis mumpuni dan mampu menjuarai Piala Dunia 2018. Namun hal itu tidaklah serta merta segampang bayangan karena tentu saja sebagai tim yang di kategorikan favorit juara, mereka butuh dukungan dari suporter dan media. Tentu saja, kata Pogba saat ditanya apakah Prancis memiliki potensi untuk menjadi pemenang Piala Dunia. Kami memiliki pemain, kami memiliki segalanya. Ini bukan hanya soal pemain, Anda membutuhkan tim (untuk juara).

Pemain Manchester United itu menilai, bahwa Prancis sendiri sebenarnya memiliki modal yang cukup bagus sebagai sebuah tim. Kami memiliki tim yang bagus juga, tetapi kami masih harus bekerja keras,ujarnya menambahkan. Pogba sendiri jujur bahwa Prancis sendiri menurut penilaianya memang masih belum bisa mampu tampil konsisten. Melawan tim yang kuat kami memiliki hasil yang sangat bagus, tetapi melawan tim yang tidak begitu kuat, itu sedikit lebih kesulitan, tutur Pogba.

Memang publik mengetahui bahwa tim nasional Prancis baru saja dikalahkan Kolombia 3-2 dalam laga uji coba dua pekan terakhir, tapi kemudian mampu bangkit dengan mengalahkan Rusia 3-1. Pogba sendiri sebelumnya merupakan salah satu pemain kunci dan bintang di dalam tim nasional Prancis. Tapi, belakangan ini dirinya mendapat banyak kritikan karena performanya yang menurun di klub. Pogba merasa peran media dan publik kurang positif dalam mendukung timnya. Di Prancis, saya pikir orang-orang tidak sepenuhnya berada di belakang tim, kata gelandang itu. Kami memiliki generasi hebat, kami memiliki pemain yang sangat bagus, tetapi itu tidak berarti kami pasti menang. Ada negara lain yang sangat bagus juga. Kami membutuhkan dukungan dari semua orang. Pada Piala Dunia 2018, Prancis akan berlaga di Grup C bersama dengan Australia, Peru, dan Denmark.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apakah Tim Nasional Prancis Mampu Menembus Final Piala Dunia?"

Posting Komentar