Mari Intip Jersey Para Tim Nasional Yang Bertengger di Piala Dunia 2018 Part 1


Pialaduniarusia.net - Kita ketahui bahwa Piala Dunia memang hanya tinggal menyisakan 63 hari lagi. Beberapa waktu yang lalu para peserta sudah menjalankan laga persahabatan guna mempersiap kan diri menghadapi Piala Dunia. Bulan Mei dan awal Juni adalah waktu terakhir mereka untuk menyediakan bekal berharga yang akan dibawa ke Rusia. Sementara itu, kita sebagai penonton hanya bisa menunggu. Ada baiknya, selagi menunggu, kita melihat parade jersey yang akan digunakan para peserta Piala Dunia.

Berikut adalah desain seragam negara yang akan memakai apparel Keren dalam piala dunia nanti

Prancis
Setelah Inggris dan Nigeria menjadi dua timnas perdana besutan Nike yang meluncurkan jersey Piala Dunia 2018, kini giliran Prancis yang mendapat panggung pada Kamis (16/3). Seperti yang terdahulu, Nike dan Prancis meneruskan tradisi untuk memproduksi desain jersey yang cantik. Masih segar dalam ingatan pada Piala Dunia 2014 lalu ketika Prancis memiliki salah satu jersey terbaik di Brasil: bergaya kaus polo berwarna biru tua dengan kerah putih yang ikonik. Simpel dan elegan.

Untuk di Rusia musim panas nanti, Les Bleus kembali memiliki jersey yang tak kalah elegan. Pada jersey home yang berwarna biru gelap, nuansa modern begitu terasa dengan menonjolkan aspek tricolore, sang bendera Prancis. Detail garis di bagian lengan dan kancing baju menjadikan jersey ini makin segar.

Jepang
Seragam Piala Dunia 2018 yang dikenakan oleh Jepang terinspirasi dari aju zirah para samurai. Berbeda dengan desain-desain dari Piala Dunia sebelumnya, desain kali ini bisa dibilang fresh dan tampil segar dibanding pendahulunya. Ada grafis garis putih yang menghiasi gambar sekana rajutan benang yang dikenakan dalam bahu zirah para samurai.

Dalam print bagian dalam, terlihat lambang samurai dan juga gunung Fuji yang melambangkan landmark paling populer di Jepang.

Jerman
Untuk seragam Piala Dunia 2018 , terlihat sebuah unsur nostalgia yang tidak asing di mata. Ya, jersey yang dikenakan oleh juara bertahan Piala Dunia ini menggunakan desain yang dipakai Die Manschaft pada kompetisi tahun 1990.

Pada Piala Dunia tahun 1990 tersebut, Jerman Barat yang masih belum bersatu dengan Jerman
Timur memenangi gelaran piala dunia di Italia.

Perbedaan terletak pada warna grafis yang menghiasi baju. Di piala dunia 1990. grafis yang dipakai menggunakan warna bendera Jerman yakni hitam, merah, dan kuning. Untuk gelaran Piala Dunia kali ini, mereka hanya mengenakan warna hitam saja.

Rusia
Rusia sebagai tuan rumah tampaknya memilih desain jersey yang teramat simple. Namun bila menilik dari nilai sejarahnya, desain baju ini terbilang begitu historis. Pola yang digunakan pada seragam Rusia kali ini sama dengan apa yang mereka kenakan pada Jersey Euro 1988.

Pada gelaran yang dihelat di negeri Jerman kala itu, timnas negeri Beruang ini mampu capai fase
final sebelum mereka ditaklukkan oleh Belanda. Capaian tinggi inilah yang juga diincar Rusia pada gelaran Piala Dunia kali ini sebagai tuan rumah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mari Intip Jersey Para Tim Nasional Yang Bertengger di Piala Dunia 2018 Part 1"

Posting Komentar