Pemain Liverpool Yang Akan Berlaga Di Piala Dunia 2018 Part 2


Pialaduniarusia.net - Liverpool memang memiliki sejumlah tim tingkat dunia yang semuanya rata- rata hampir bermain dan membela tim nasionalnya masing masing. Inilah lanjutan pemain Liverpool yang akan berlaga di Rusia pada piala Dunia 2018 part 2, simak berikut ini:

Adam Lallana (Inggris)
Musim Lallana saat ini terganggu oleh cedera. Meski ia diberi kesempatan oleh Southgate untuk bermain dalam pertandingan persahabatan, tidak ada jaminan bahwa ia akan dipanggil pada Juni karena Lallana harus berjuang dengan kebugaran.

Jika Lallana bisa membuktikan kepada Klopp bahwa dia pantas bermain untuk klub, itu pasti akan meningkatkan peluangnya untuk terpilih di Piala Dunia mendatang. Meski sang gelandang serang tampil mengesankan selama bertahun-tahun, dia belum memamerkan kemampuannya pada musim ini. Selama dua musim terakhir, Lallana bermain lebih dari 2000 menit masing-masing. Musim ini, ia hanya bermain 215 menit di Premier League.

Lallana masuk sebagai pemain pengganti melawan Italia pada menit ke-60 tapi itu belum cukup
bagi Southgate untuk memutuskan. Selama dua bulan ke depan, kontribusi dan kinerja Lallana
akan dievaluasi secara mendalam.

Emre Can (Jerman)
Ada beberapa spekulasi yang mengatakan bahwa Can bisa meninggalkan Liverpool. Sebelum itu, perhatiannya harus difokuskan untuk mendapatkan tempat di skuat Jerman. Can bermain di Euro 2016 dan Piala Konfederasi 2017 untuk Jerman. Sebagai pemain serba bisa, ia bisa bermain sebagai gelandang bertahan atau defender. Selain kuat secara fisik, Can juga merupakan punya umpan yang akurat.

Kemampuan tekniknya membuatnya menjadi talenta luar biasa di dunia sepakbola. Pemain internasional Jerman ini memiliki masa depan yang cerah di depannya dan partisipasinya di Piala Dunia akan memberikan dampak di bursa transfer musim panas.  Joachim Low tidak pernah takut mempercayai pemain muda dan dia mungkin akan memberi Emre Can kesempatan.

Jordan Henderson (Inggris)
Henderson mengambil ban kapten selama pertandingan Inggris melawan Belanda. Sebagai kapaten Liverpool, ia mungkin menjadi kapten Inggris selama Piala Dunia karena tim tersebut membutuhkan sosok yang bisa jadi panutan semua orang. Setelah membela Inggris di Euro 2012, Euro 2016 dan Piala Dunia 2014, Henderson pasti cocok peran tersebut.

Henderson menunjukkan penampilan yang luar biasa dalam kemenangan The Three Lions
melawan Belanda. Penampilan yang mengesankan itu tentu meningkatkan peluangnya untuk
mendapat panggilan ke Piala Dunia. Kehadiran Henderson akan bermanfaat bagi anggota skuat lainnya. Southgate tidak boleh mengabaikan Henderson sebagai salah satu pemimpin di skuatnya.

Joe Gomez (Inggris)
Gomez tidak beruntung di pertandingan internasional. Dalam pertandingan pertama Inggris, pemain Liverpool itu mendapat cedera engkel dan harus absen dalam beberapa pertandingan. Bek 20 tahun itu baru saja melakukan debut seniornya pada November tahun lalu.Dalam penampilan seniornya yang kedua, dia mendapat pujian karena bermain bagus melawan
Brasil.

Sebagai pemain muda, ia adalah salah satu prospek muda yang berhak mendapatkan kesempatan untuk bersinar di level internasional. Jika Gomez bisa kembali bugar tepat waktu, ia mungkin akan bergabung dengan Southgate di Rusia.

Simon Mignolet (Belgia)
Kiper Liverpool ini biasanya menjadi kiper pilihan kedua di Belgia setelah Thibaut Courtois dari
Chelsea. Pada bulan Januari musim ini, Klopp mencoret Mignolet demi Loris Karius.
Kedua kiper Liverpool tersebut memang menampilkan performa yang kurang mengesankan, tapi

sekarang sepertinya Mignolet telah kehilangan kepercayaan dari Klopp. Namun, masih ada
peluang bagi Mignolet untuk berada di Piala Dunia meskipun hanya sebagai kiper cadangan.
Cedera dan masalah kebugaran Courtois membuat Mignolet harus siap menggantikannya. Itu
bisa jadi peluang Mignolet untuk menunjukkan aksinya di level internasional.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pemain Liverpool Yang Akan Berlaga Di Piala Dunia 2018 Part 2"

Posting Komentar