Tim- tim Ini Diprediksi Menjadi Kuda Hitam di Piala Dunia 2018


Pialaduniarusia.net - Pergelaran Piala Dunia Rusia 2018 tinggal menghitung hari. Semua tim yang akan ikut berkompetisi di level tertinggi zona internasional akan bertemu di seluruh pelosok dunia. Mereka akan memperebutkan satu titel sejarah yang akan menjadi saksi betapa kuatnya sepak bola di negara mereka. Sebelumnya, Italia dan Belanda telah gagal memperebutkan posisi di Piala Dunia karena kalah melawan tim dalam fase knock-out dan perolehan poin yang kurang. Satu tim yang tetap diunggulkan yakni Jerman. Klub tersebut dianggap masih memiliki pemain berkualitas yang telah merumput bersama tim papan atas, dilansir dari Theguardian.com dan Fifa.com. Di sisi lain masih terdapat beberapa tim dengan julukan kuda hitam yang siap merebut gelar dari tim-tim yang
diunggulkan.

1. Mesir
Mesir memiliki pemain penting seperti Mohamed Salah yang turut andil dalam perebutan gelar Piala Dunia. Timnas Mesir berada dalam grup yang tidak begitu berat karena hanya Uruguaylah yang jadi rival yang harus diantisipasi terlebih dahulu. Regulasi Piala Dunia kali ini sedikit membantu tim di luar Eropa karena wasit yang digunakan tidak semua berasal dari zona tersebut. Kita sudah melihat bahwa pemain yang digadang gadang menjadi pemain terbaik di liga inggris itu memang patut diacungi jempol. Tim tim besar sudah ia gandrungi, dari cheelsea hingga liverpool saat ini. Mohamed Salah telah mencetak 32 gol bersama Liverpool musim ini. Aksi sang pemain membuat The Reds bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Premier League, tertinggal 2 poin dari rivalnya Manchester United yang berada di peringkat kedua.

2. Portugal
Portugal berada satu tim dengan Iran dan Spanyol. Hal ini membuat Fernando Santos harus berpikir ekstra dalam menargetkan kemenangan dalam pertandingan melawan tim-tim tersebut. Tapi tak disangka sebelumnya saat UEFA Euro 2016, Portugal mendapat gelar piala tersebut melalui babak tambahan waktu. Mereka pantas dinobatkan sebagai kuda hitam dalam Piala Dunia 2018. Kita sudah
mengetahui bahwa pemain paling berbahaya di dunia berasal dari negara ini. Ya, siapa lagi bila bukan CR7 atau Cristian Ronaldo. Pemain yang menyabet beberapa piala pemain terbaik dunia ini memang tidak ada matinya. CR7 selalu saja menjadi predator tajam meski umurnya yang memang tidak muda lagi. Sehingga kualitas dirinya bersama pemain- pemain bintang seperti Nani, akan menghiasi pagelaran Piala Dunia 2018 ini.

3. Kroasia
Kroasia berisikan pemain hebat seperti Ivan Rakitic dan Luka Modric yang menjadi gelandang bertalenta tinggi. Tim ini sangat diwaspadai lawannya terutama yang satu grup dengan Kroasia. Satu tim yang harus mewaspadai keberadaan Kroasia adalah Argentina. Tim Tango memiliki pemain hebat seperti Messi dan Kroasia akan jadi momok bagi kesebelasan Tim Tango.

4. Polandia
Penampilan impresif pasukan Polandia yang mempunyai pola permainan baik dengan satu penyerang handal yakni Robert Lewandowski. Polandia jadi kandidat kuda hitam dan harus diwaspadai beberapa tim terutama Kolombia dan Jepang. Langkah Polandia bisa saja mulus di fase grup dan berpeluang menjadi juara grup lalu menjadi tim yang diunggulkan.

5. Iran
Iran tentu jadi kuda hitam dalam kompetisi tersebut. Timnas Iran mengakhiri fase kualifikasi Piala Dunia Zona Asia dengan baik dan tanpa kekalahan sekalipun. Hal ini tentu menjadikan Iran sebagai penguasa Asia dan harus diwaspadai beberapa tim besar yang berasal dari Eropa maupun Amerika Selatan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tim- tim Ini Diprediksi Menjadi Kuda Hitam di Piala Dunia 2018"

Posting Komentar